DepokBagus.com
Ragam Depok

2 Bulan PJU Mati, Endah Winarti Berikan Solusi Warga Bella Casa

DEPOKBAGUS.COM, Warga cluster Dahlia Bella Cassa Residence sangat mengapresiasi langkah nyata anggota Komisi B DPRD Depok Endah Winarti yang responsif terhadap keluhan konstituennya.

Kepedulian Endah pada konstituennya itu terbukti saat Endah melakukan kegiatan reses Masa Sidang I tahun 2020 di cluster Jasmine, Bella Cassa, pekan ini.

Saat itu warga menyampaikan beberapa aspirasi dan mengeluhkan padamnya lampu penerangan jalan umum (PJU) yang sudah berlangsung dua bulan.

Mendengar keluhan konstituennya, Endah langsung menghubungi Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, Dadang Wihana di hadapan konstituennya.

Tidak selang berapa lama, pihak dari Dinas Perhubungan langsung datang ke cluster Dahlia Bella Cassa Residence untuk memperbaiki 4 PJU.

Menyikapi langkah cepat Endah Winarti dan Dadang Wihana, tokoh masyarakat cluster Dahlia M. Azis Muslim mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Kami perumahan Bella Casa terutama blok Dahlia mengucapkan terima kasih atas respon cepat yang dilakukan bu Endah Anggota DPRD Fraksi Demokrat, yang langsung menindaklanjuti keluhan warga dengan langkah nyata,” kata Azis.

“Kami sangat bersyukur, atas upaya upaya konkrit yang menghasilkan tindak nyata, terima kasih bu Endah, terima kasih pak Kadishub,” tambahnya.

Azis menyampaikan, tindakan seperti yang diambil bu Endah merupakan hal yang diharapkan warga. Ia berharap kolaborasi antara petinggi di Kota Depok untuk kesejahteraan rakyat terus berjalan.

“Inilah sebenarnya yang kita butuhkan, karena sudah cukup lama PJU ditempat kami mengalami padam, tapi Alhamdulillah hari ini kami diberikan langkah konkrit dari Bu Endah,” pungkasnya.[]

Related posts