DepokBagus.com
Hiburan

Ardi Widyanto Idolakan Aktor Reza Rahardian

DEPOKBAGUS.COM, Menjalankan peran sebagai aktor dalam sebuah film memang tidak lah hal mudah. Hal itu diungkapkan oleh Ardy Widyanto seorang atlet sepak bola yang banting setir menjadi seorang aktor.

“Jadi aktor itu tidak mudah, banyak hal yang harus diperhatikan, selama ini alhamdulillah saya diajarkan akting oleh tulang Togu artis senior,” kata Ardi kepada depokbagus.com di Jacob Kuffie Huis, Depok, belum lama ini.

Disamping diajarkan akting oleh Togu, pria yang akrab dipanggil Acong itu menyampaikan dirinya selalu memperhatikan akting beberapa aktor papan atas di Indonesia diantaranya Joe Taslim, Reza Rahardian, Vino G Bastian.

“Mereka ini yang saat ini saya gemari, dalam berekting mereka bener-bener menjiwai banget, apapun karakternya pasti dilahap dan mereka benar-benar rilex dalam berekting,” katanya.

Walaupun saat ini sibuk dengan kegiatan syuting dan mengisi acara event di Mall, pria kelahiran Bekasi 8 Agustus 1999 ini tidak meninggalkan dunia pendidikan begitu saja.

“Alhamdulilah saat ini saya masih aktif sebagai mahasiswa di Trisakti Fakultas Ekonomi Management MICE,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, kesempatan menjadi publik figure pertama kali dirinya dipercaya sebagai cover tabloid remaja ibukota tahun 2019.

“Alhamdulillah, setelah itu kesempatan terus datang, saat ini saya dipercaya bermain dalam salah satu sinetron yang judulnya masih dirahasiakan,” pungkasnya.[]