DepokBagus.com
Ragam Depok

Dianggap Meresahkan Masyarakat, Puluhan Anak Jalanan dan Manusia Silver Diamankan

DEPOK – SatpolPP Kota Depok melakukan razia Puluhan anak jalanan dan manusia Silver yang masih anak-anak. Kasatpol PP Kota Depok Lienda Ratnanurdiani mengungkapkan setelah lebih dalam ternyata aksi anak – anak (manusia silver) di pelihara oleh oknum.

“Ternyata mereka ada yang kordinir khusus dan mereka di bayar. Makanya Razia ini sebagai upaya mengatasi maraknya anak jalanan yang sebagai manusia Silver yang banyak dikeluhkan masyarakat,” ujarnya saat dikonfirmasi. Jumat (4/10/2019).

Terpisah, Kasie Transmartibum Agus Muhammad mengatakan dari hasil rajia tersebut pihaknya berhasil mengamankan 7 orang anak – anak (manusia silver) dan 5 anak jalanan.

“Mereka kita amankan di dua titik yaitu di dekat bekas bioskop sandra kec. Panmas dan di jalan Tole Iskandar sukmajaya,” katanya

Kegiatan operasi senyap dilakukan hampir setiap saat sebagai salah satu bentuk mengantisipasi peredaran miras dan anak jalanan di wilayah Kota Depok .

“Petugas kami memperhatikan dari jauh dan ketika itu kami mengamankan pemilik Manusia Silver. Setelah kami tahan kami langsung data diserahkan kepada dinas sosial untuk penanganan lebih lanjut,” tuturnya

Related posts