DepokBagus.com
Ragam Depok

Dihari Kesepuluh PSBB, Satlantas Depok Tegur 5.320 Pengendara

DEPOKBAGUS.COM, Kasat Lantas Polrestro Depok Kompol Sutomo mengatakan kesadaran warga hingga hari ke-10 penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masih kurang.

Hal itu dikatakan Kompol Sutomo karena masih banyaknya penemuan pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara dilapangan.

“Kita telah menegur sebanyak 5.320 pengendara karena tidak menggunakan masker di hari ke sepuluh Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB),” Kata Sutomo kepada wartawan, Sabtu (25/04).

“Untuk pembatasan penumpang kendaraan mobil pribadi dan angkot sudah tertib,” Tambahnya.

Kemudian Kompol Sutomo mengatakan masih banyaknya warga yang melanggar aturan PSBB menjadi tanggapan tersendiri bagi anggota di lapangan.

“Masih adanya pelanggaran PSBB menjadi tantangan anggota di lapangan untuk lebih rajin memberikan imbauan kepada pengendara bermotor, apa saja yang harus dilakukan selama PSBB berlangsung,” Katanya.

Sementara itu terkait pelarangan mudik sesuai instruksi Presiden RI Joko Widodo, Kompol Sutomo mengatakan Lantas Polrestro Depok akan pusatkan penyekatan arus lalulintas di Wilayah Bogor, Jawa Barat.

“Sesuai instruksi pimpinan Depok,nuntuk penyekatan yang mau mudik dipusatkan di wilayah Kota Bogor dan luar Depok, Daerah Cikarang pemantauan langsung dipimpin Dir Lantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo,” Pungkasnya.[]

Related posts