DepokBagus.com
Ragam Depok

Dirikan Rumah Makan Rakyat, CEO Sekolah Relawan: Gratis dan Buka 24 Jam

DEPOKBAGUS.COM, Sekolah Relawan, Kota Depok, Jawa Barat terus menyebar manfaat kepada masyarakat. Seperti hari ini, Rabu (26/8/20) mereka meresmikan sebuah ‘rumah makan rakyat gratis’ bagi seluruh lapisan masyarakat di jalan Sulawesi, Perumnas Depok Utara, Kelurahan Beji, Kota Depok.

CEO Sekolah Relawan, Dony Aryanto mengatakan rumah makan rakyat tersebut didirikan untuk mengentaskan permasalahan pangan ditengah ekonomi masyarakat yang belum stabil akibat pandemi Covid-19.

“Rumah makan rakyat ini ada karena didasari pada dampak perekonomian akibat Covid-19, kami berpikir ekonomi saat ini belum normal, masih ada kesusahan masyarakat dalam hal jual beli,” kata Dony.

Dony menjelaskan, rumah makan rakyat tersebut akan dibuka setiap hari selama 24 Jam. Ia memastikan pihaknya akan melayani dengan baik setiap masyarakat yang datang.

“Warung makan rakyat ini kita dirikan untuk semua kalangan, tidak peduli dia siapa asalkan kalau mereka lapar datang aja kesini, kapan saja, mau pagi, siang, sore, malam dan dinihari insha Allah akan kami layani,” katanya.

Dony mengaku, sebelumnya pihaknya juga telah menyalurkan sebanyak 1200 porsi nasi lengkap dengan lauk pauknya setiap hari ke Wisma Atlet (Jakarta), Masjid dan Panti di kota Depok.

“Untuk di rumah makan rakyat, awal ini kita menyiapkan 300 porsi, nanti kita akan menyesuaikan seperti apa animo masyarakat,” tandasnya.[]

Related posts