Gaya Hidup News

Dituding Penculik, Ternyata Pria di Depok Hanya Gendong Anak Kucing

DEPOKBAGUS.COM Seorang pria bonyok dipukuli warga lantaran dituduh sebagai penculik. Padahal, pria itu hanya membawa seekor kucing.

Peristiwa terjadi di Griya Toa Permai, kelurahan Kalibaru, kecamatan Cilodong, Depok pada Minggu (4/11). Pria tersebut sempat diamankan anggota TNI yang kemudian diserahkan ke pihak kepolisian.

Jajaran Polresta Depok sudah menyelidiki pria yang dicurigai warga tersebut. Hasilnya tidak ditemukan bukti yang mengarah kepada penculikan.

Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto menduga insiden pemukulan terhadap pria yang diduga peculik tersebut ditenggarai isu penculikan.

“Hasilnya itu kita pastikan bukan penculikan, yang digendong pria tersebut itu anak kucing. Sekarang dia juga masih diperiksa karena keterangannya berubah ubah,” ujar Didik kepada wartawan.

Didik mengatakan, pihaknya kini tengah menyelidiki latar belakang pria tersebut. Dia pun menyebut ada kendala saat pemeriksaan, mulai dari keterangan yang berubah-ubah hingga nama pria tersebut tidak terdaftar di e-KTP.

“Nantinya yang bersangkutan akan kita bawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk observasi psikologis dan kejiwaannya,” tukasnya.

Didik mengingatkan warga untuk melapor bila melihat ada oramh yang mencurigakan. Dia pun berpesan agar warga tidak langsung percaya ketika menerima informasi soal penculikan yang beredar di media sosial.

“Jangan langsung menyebarkan berita yang belum diketahui kebenarannya,” tutupnya.

Related posts