DepokBagus.com
Edu Depok Uncategorized

Dunia Pendidikan Depok Kembali Berduka, Satu Siswa SMK Meninggal Akibat Tawuran

DEPOK, Dunia pendidikan Kota Depok kembali diselimuti duka. Pasalnya satu siswa SMK swasta di Kecamatan Beji tewas usai tawuran dan satu siswa lainnya mengalami luka bacok hingga dilarikan ke rumah sakit.

Tawuran terjadi di Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas Kota Depok, Selasa (15/10)sore.

Korban Sempat dilarikan ke IGD Rumah Sakit namun malam harinya pelajar yang terkena bacokan tersebut menghembuskan nafas terakhir.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun , tawuran terjadi pada sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok.

Salah satu tetangga korban, Narto mengatakan bahwa jenazah korban IA (16) tiba di rumah duka RT 1 /RW 10 Kelurahan Mampang, Pancoran Mas pada pukul 01.00 WIB

“Jadi setelah tawuran korban langsung di bawah Klinik Ismail. Kemudian langsung di larikan ke RS Permata karena kurang alat, akhirnya langsung ke Hermina. Dan di RS Hermina meninggal dan langsung di bawa pulang ke rumah duka,” pungkasnya.

Setelah tiba di rumah, keluarga memutuskan untuk memakamkan ke Cirebon. “Jadi sekitar jam 4 subuh langsung di bawah ke Cirebon dan infonya sudah di kuburkan,” terangnya.

Sementara itu, Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah mengatakan saat ini anggotanya masih melakukan penyelidikan.

“Sedang diselidiki,” tuturnya.[]

Related posts