DepokBagus.com
Hiburan

Gaess, Talenta Seni Clarissa Silva Muncul Sejak Usia 10 Tahun

DEPOKBAGUS.COM, Pedangdut Clarissa Silva yang belum lama mengeluarkan hits single “Tak Bisa ke Lain Hati” memiliki benih acting sejak usia 10 tahun.

Ditemui di Jacob Koffie Huis, Depok belum lama ini, Clarissa menceritakan masa kecilnya.

“Talenta acting saya muncul sejak kecil, umur 10 tahun saya sudah terjun di dunia seni,” katanya.

Clarissa yang beken dipanggil Icha itu, sejak kecil sudah menjajal pahit manisnya pentas dari panggung ke panggung. Dan, tak sia-sia, berkat keberanian dan kerja keras serta dukungan keluarga, Icha pernah memenangi berbagai kompetisi seni.

“Mentas panggung ke panggung pastinya banyak, karena saya juga pernah mengikuti tari Jaipong, jadi model juga panggung ke panggung, nyanyi juga saya panggung ke panggung. Menjuarai saat manggung juga banyak, saya juara 1 sampai 3 Jaipong, untuk model saya meraih juara 2 Icon INEZ,” tuturnya.

Icha yang merupakan anak ke-3 dari empat saudara dari pasangan ibu Lina Carolina, dan ayah Ismunandar, menceritakan latar belakang keluarganya.

“Kakak saya dulu juga terjun di dunia entertainment. Dia juga sudah banyak membintangi beberapa film, tetapi karena kakak saya tidak disetujui oleh ayah, maka dia mundur,” katanya.

Diketahui, Icha menyelesaikan pendidikan dasarnya di SD Islam Taqwa. Lalu melanjutkan sekolah di SMP 7 Bogor, lanjut ke SMA Negeri 7 Kota Bogor, dan saat ini tercatat aktif sebagai mahasiswi IPB.[]

Related posts