DepokBagus.com
Politik

IBH Singgung Media Yang Membuat Freming Dirinya dan Wali Kota Tidak Akur

DEPOK -Bakal Calon Wali Kota Depok yang diusung PKS, Imam Budi Hartono, (IBH) menyinggung pemberitaan salah satu media yang membuat freming  bahwa dirinya tidak harmonis dengan Wali Kota Depok.

Padahal menurut Anggota DPRD Provinsi Jabar ini, antara dirinya dengan Wali Kota tidak memiliki masalah apapun.

“Terjadi freming di masyarakat bahwa hubungan saya dengan Wali Kota tak harmonis, “ujarnya usai acara diskusi membedah gagasan Bakal Calon Dari PKS Periode 2021-2026 di Bengkel Kopi Sapu Lidi, Mampang, Pancoran Mas. Sabtu (12/10/2019).

Ia juga mengungkapkan Wali Kota Depok adalah pemimpin di Kota Depok serta guru yang harus di hormati.

” Jadi pak Idris itu Wali Kota saya dan guru saya. Jadi jangan dibuat seakan kami tidak harmonis supaya medianya bombastis. Masalah nanti siapa yang akan diusung oleh PKS entah saya atau pak Idris atau orang lain. Itu DPP yang menentukan jadi clear yah, “katanya.

Selain itu dirinya juga menyesalkan terkait freming yang menyebutkan dirinya tidak harmonis dengan Wali Kota. Menurutnya akibat hal tersebut pendukungnya dengan Wali Kota Depok menjadi tidak harmonis.

” Gara – gara berita itu pendukung saya dan pak Idris saling marah padahal isi beritanya tidak seperti itu, biasa – biasa aja . Karena freming supaya medianya bombastis. Sehingga dibuat judul itu, “ujarnya.

IBH juga membeberkan bahwa dirinya sudah menjalin komunikasi dengan Wali Kota Depok bahkan dalam waktu dekat ia akan silaturahmi.

” Saya sudah watchap beliau. Insa Allah dalam waktu dekat ini saya akan silaturahmi ke rumah pak Idris, “bebernya.

Selanjutnya IBH berharap agar pesan yang disampaikannya saat ini sebagai bentuk klarifikasi bahwa antara dirinya dengan Wali Kota Depok tidak ada masalah.

” Saya berharap lewat berita ini sebagai bentuk klarifikasi sehingga terbangun suasana kedamaian,  “tuturnya.