DepokBagus.com
Politik

Ini Harapan Nur Azizah Tahmid Saat Kunjungan Kerja di Kantor Kementerian Agama Provinsi Jabar

 

Bandung– Anggota Komisi VIII
Hj Nur Azizah Tamhid, BA. MA Dapil Jabar VI Depok-Bekasi melakukan Kunjungan Kerja Spesifik mengenai Peningkatan Pelayanan Terhadap Jemaah Haji Melalui Pembangunan Asrama Haji Kertajati. Jumat (06/12/2019)

Kunjungan tersebut dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat Jl. Jend. Sudirman No. 644 Dungus Cariang Kec. Andir Kota Bandung. Pada kunjungan tersebut hadir Kakanwil Kemenag Prov Jabar beserta Jajaran, Kabid Haji, Kankemenag Indramayu dab Kankemenag Majalengka.

Pada kesempatan tersebut, Nurazizah Tahmid mengatakan terkait pembangunan Embarkasi dan Asrama Haji yang dibangun dengan anggaran senilai Rp75 M tidak hanya dimanfaatkan saat akan pulang maupun pergi haji saja. Namun bangunan tersebut agar efektif dan bermanfaat pengelolaan layaknya seperti Hotel.

“Setiap hari bisa di gunakan, dan juga agar tidak mangkrak seperti aset kemenag di beberapa wilayah lain seperti di Jambi, Ambon, Aceh dan Sumbar,”ujarnya.

Terkait lokasi Istri mantan Menteri Era Gusdur ini tidak mempermasalahkan tempat pembangunan asrama. Namun lanjutnya kehadiran asrama ini bisa dirasakan masyarakat sekitar.

” Mau di Wilayah Indramayu maupun Majalengka, yang penting dengan adanya Asrama Haji ini bisa meningkatkan serat, martabat dan ipm masyarakat sekitar,”tuturnya

Related posts