DepokBagus.com
Ragam Depok

Kapolres Depok Apresisasi Kegiatan Yayasan Laskar Berani Hijrah

DEPOKBAGUS.COM, Kapolres Kota Depok AKBP Aziz Andriansyah sangat mengapresiasi kegiatan Yayasan Laskar Berani Hijrah.

“Saya dihubungi pak Kapolres, beliau sangat senang dengan kegiatan Laskar Berani Hijrah,” kata Wawan Ketua Yayasan Berani Hijrah kepada DEPOKBAGUS.COM, Senin (9/12/19).

Dikatakan Wawan, Kapolres Depok selalu memantau kegiatan Laskar Berani Hijrah setiap hari.

“Beliau Selalu pantau kegiatan kami, dan beliau mau berkolaborasi dengan Yayasan Laskar Berani Hijrah,” katanya.

Tidak hanya itu, AKBP Aziz juga mengutus Binmas Polres Depok AKP Elly Padiansari untuk bertemu langsung dan menyampaikan apresiasi kepada Laskar Berani Hijrah.

AKP Elly Padiansari mengatakan kegiatan Yayasan Laskar berani hijrah dengan memberikan pelajaran untuk menghafalkan surat-surat Alquran seperti surat Al Rahman sangat positif.

“Kegiatan itu dapat membangun jiwa mereka (anak jalanan) untuk ke arah yang lebih baik, diawali dengan menghilangkan pertama dengan menghilangkan tato, kemudian kelanjutannya nanti ada lanjutan berikutnya misalnya dia ingin menjadi anak yang lebih baik, seperti anak-anak lainnya. Anak-anak yang tentunya yang dalam perawatan normal yang dekat dengan orang tua,” kata Elly.

Elly berharap anak jalanan yang berada dalam bimbingan Yayasan Laskar Berani Hijrah nantinya hidup lebih baik, bisa terawat dengan baik, dengan cara dari diri mereka sendiri, dan tentunya di bawah pimpinan Yayasan Askar berani hijrah

“Kami dari pihak kepolisian tentunya mendukung supaya kegiatan seperti ini untuk tetap dipertahankan kemudian dijalankan dan tidak hanya sesaat saja. Artinya tidak hanya hari ini saja, tapi untuk hari-hari berikutnya tetap diaktifkan sehingga anak-anak tersebut bisa terawat dan berjalan dengan baik,” katanya.

“Kepada adik-adik, saya harapkan perannya ke depan untuk bisa mengikuti dan ada perubahan tentunya dari diri mereka supaya ke arah lebih baik,” pungkasnya.[]

Related posts