DepokBagus.com
Ragam Depok

Kecamatan Beji Salurkan Masker Hingga Sabun Mandi ke Seluruh Kampung Siaga Covid-19

DEPOKBAGUS.COM, Pemerintahan Kecamatan Beji, Kota Depok membagikan bantuan berupa masker, hand sanitizer beserta sabun mandi kepada 75 kampung siaga Covid-19 yang sebelumnya telah terbentuk di seluruh rukun warga (RW) di Kecamatan Beji.

Camat Beji Anis Fatoni mengatakan, bantuan yang disalurkan tersebut merupakan langkah keseriusan Kecamatan Beji dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pembagian bantuan ini juga merupakan tindak lanjut atas terbentuknya Kampung Siaga Covid-19 di seluruh RW yang ada di wilayah Kecamatan Beji (75 RW),” kata Anis Fatoni ketika dikonfirmasi, Selasa (14/4).

Kemudian Anis menjelaskan, bantuan yang dibagikan merupakan sumbangan dari seluruh aparatus sipil negara (ASN) di Wilayah Kecamatan Beji dan seluruh PKK dari tingkat Kecamatan hingga Kelurahan.

“Kegiatan ini juga di dukung oleh teman-teman dari Forum Komunikasi Kecamatan Sehat (FKKS) Kecamatan Beji,”katanya.

Lebih lanjut Anis mengatakan pihaknya akan terus melakukan tindakan preventif sesuai arahan dari gugus tugas Covid-19 Kota Depok.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan gugus tugas Covid-19 Kota Depok dalam memutus mata rantai penyebaran virus mematikan yang berasal dari Wuhan, China ini,”katanya.

Masih kata Anis, pihaknya dalam waktu dekat juga akan menyalurkan bantuan stimulan dari Gugus Tugas Covid-19 Kota Depok senilai 225 juta.

“Stimulan dari Gugus Tugas Kota nanti akan kita salurkan Rp 3 juta per kampung Siaga, mudah-mudahan besok selesai kita distribusikan,”pungkasnya.[]

Related posts