DepokBagus.com
Community

Ketum Komunitas NADI Center Bagikan Paket Untuk Anak Yatim di Sukmajaya

DEPOKBAGUS.COM, Ketua Umum Komunitas Nadi Center Kota Depok Novi Anggriani Munadi menyalurkan ribuan paket makanan kepada anak Yatim di Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

“Hari ini saya memberikan paket makanan kepada anak yatim di penghujung Ramadhan untuk wilayah Kecamatan Sukmajaya, paket tersebut berisi makanan ringan. Sampai hari ini kurang lebih kita telah mendistribusikan 15.000-an paket,” kata Novi dalam keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (23/5).

Novi menjelaskan, ribuan paket yang disalurkan kepada yayasan Yatim di Sukmajaya didistribusikan melalui Suryadi yang merupakan tokoh pemuda di Kecamatan Sukmajaya.

“Saya berharap semoga paket tersebut bisa bermanfaat disaat pandemik Corona ini,”

Sementara itu, tokoh pemuda Kecamatan Sukmajaya, Suryadi mengatakan paket dari Novi untuk anak Yatim telah disampaikan langsung kepada Ketua Yayasan Yatim Darul Ma’wa yang bertempat di Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.

Tokoh Pemuda Kecamatan Sukmajaya (Kanan), Suryadi menyalurkan bantuan paket makanan dari ketua Umum Komunitas Nadi Novi Anggriani Munadi. Foto: istimewa

“Semoga apa yang diberikan oleh Mba Novi bermanfaat buat anak-anak yatim khususnya Kecamatan Sukmajaya umumnya Kota Depok dan Semoga Allah memberikan keberkahan dunia dan akhirat untuk mba Novi beserta keluarga, Aamiin,” ucap Suryadi.