DepokBagus.com
Ragam Depok

Kontruksi Tol Ambruk, 5 Perkerja Tol Desari Depok Alami Luka Ringan

DEPOK – Lima orang pekerja proyek TolDepok-Antasari (Desari) seksi II dilarikan ke Rumah Sakit setelah tertimpa konstruksi proyek jembatan tol.

Project Manager PT Citra Waspphutowa, Donosius Widianto membenarkan terjadinya kecelakaan kerja pada saat pengerjaan konstruksi salah satu terowongan tol Desari Seksi II. Menurutnya kejadian tersebut bukan ambruk akan tetapi terjadi penurunan beberapa konstruksi.

“Kalau yang tercatat, shoring penyanggahnya mengalami penurunan kemampuan menganggap. Kalau sekarang bisa dilihat masih ada sebagian besar konstruksinya pada posisinya,” kata Widianto saat dikonfirmasi media. Selasa (8/10/2019).

Widianto pun menjamin, kontraktor pelaksana dalam hal ini PT Grider Indonesia telah melakukan persiapan dan antisipasi terkait pekerjaan yang akan dilakukan.

“Tentu mereka sudah melakukan persiapan dan melakukan antisipasi berbagai hal terkait ketentuan konstruksi dan keselamatan,” katanya.

Terpisah, Kapolsek Cinere Kompol Iskandar mengatakan ada lima orang pekerja tol yang tertimpa konstruksi jembatan.

“Yah benar ada lima orang. Mereka mengalami luka ringan, “ujarnya

Dijelaskan Iskandar peristiwa amblasnya Jembatan Tol Desari pada Pukul 01.30 WIB tersebut tidak menyebabkan adanya korban jiwa.

“Hanya luka ringan saja. Jadi tak ada yang meninggal,” katanya