DepokBagus.com
Gaya Hidup Nongkrong

Maknyus Habis! 3 Menu Andalan Ala JPW Cafe & Resto

DEPOK – Salah satu tempat ngopi yang cukup rekomended di Kota Depok adalah JPW Cafe & Resto yang berada di kawasan GDC Depok. Selain bisa menikmati beragam macam kopi dengan berbagai macam varian rasa, kamu juga bisa menyantap menu-menu yang menggoyang lidah. Maknyus habis.

Jangan salah, meski menu utamanya adalah kopi dengan berbagai varian rasa, JPW Cafe & Resto tetap memiliki banyak menu selain kopi yang cukup nikmat. Mulai dari makanan hingga aneka minuman.

Nah, dari sekian banyak menu yang dimiliki, JPW Cafe & Resto setidaknya memiliki 3 menu makanan andalan yang cukup laris dan berhasil menggoyang lidah para pengunjungnya.

Tim DepokBagus.com yang berkunjung ke JPW Cafe & Resto akhir pekan lalu, berkesempatan mencicipi 3 menu tersebut.

  1. Nasi Goreng Kambing

Nasi Goreng merupakan menu andalan JPW Cafe & Resto. Bahkan, untuk menjadikannya sebagai menu andalah, pemiliki JPW Cafe & Resto, Togu Siregar bercerita bahwa, sebelum JPW Cafe dibuka, mereka setiap  hari melatih para juru masak selama 3 bulan untuk bisa menghasilkan nasi goreng yang sesuai dengan harapan.

Hasilnya, memang benar-benar membuat kamu bakal ketagihan. Daging kambingnya berhasil diolah menjadi cukup lembut karena sudah terlebih dahulu di gulai. Dan tanpa ada aroma kambing sama sekali. Perpaduan bumbu juga cukup apik sehingga mampu menghasilkan nasi goreng kambing yang sangat menggoda.

Menu yang satu ini, wajib kamu coba jika berkunjung ke JPW Cafe & Resto.

  1. Ayam Sambal Matah

Bagi kamu penyuka rasa pedas khas Sambal Matah, rasanya tidak perlu jauh-jauh datang ke Bali untuk mencicipi makanan khas Pulau Dewata ini. Cukup di JPW Café & Resto, kamu akan bisa menikmati Ayam Sambal Matah seperti yang pernah kamu rasakan di Bali. Di JPW Cafe & Resto, Sambal Matah disajikan bersama dengan irisan daging ayam dan telor dadar serta nasi putih dengan porsi yang tidak terlalu besar. Rasanya? hmmm…nikmat.

  1. Soto Tauto Pekalongan

Panganan khas Pekalongan ini, kini menjadi menu andalan baru di JPW Cafe & Resto. “Sekarang juga ada menu andalan terbaru yang belum banyak orang tahu yakni Soto Tauto Pekalongan,” kata Togu

Kata Tauto sendiri merupakan paduan antara kata soto dan tauco, karena salah satu ciri khas dari Soto Pekalongan adalah penggunaan bumbu tauco.

Dari penampilannya Soto ini sudah sangat menggugah selera. Tampilan kuahnya yang kental dan merah pekat menambah keinginan untuk segera menyantapnya. Uniknya lagi daging yang digunakan dalam Soto Tauto ini adalah daging Kerbau.

Soto Tauto ini disajikan dengan potongan daging kerbau, mie soon, daun bawang dan bawang goreng. Saat kami menyantap, dengan ditambahkan jeruk nipis, rasa Soto Tauto ini sangat unik, antara gurih, manis dan juga pedas, segar, ditambah lagi dengan penggunaan daging kerbau yang empuk.

Soto Tauto ini sangat recomended untuk disantap di siang hari, saat cuaca terik sehingga kemeriahan makan dapat terasa 🙂

Related posts