DepokBagus.com
Ragam Depok

Peduli Keselamatan Polisi, PT Immortal Cosmedika Indonesia Bagikan 2.000 Hand Sanitizier Ke Anggota Polres Metro Depok

DEPOKBAGUS.COM, Guna antispasi Covid- 19 dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Jaya 2020, PT Immortal Cosmedika Indonesia membagikan sebanyak 2.000 botol Hand sanitizer kepada jajaran Polrestro Depok.

Manager Director PT Immortal Cosmedika Indonesia Yoga I Kasjmir mengatakan pihaknya membagikan Hand sanitizer ke jajaran anggota Polrestro Depok dan Polsek Cimanggis sebagai langkah tanggap Covid 19.

“Polisi paling banyak yang bersinggungan langsung dengan masyarakat sehingga paling rentan terinfeksi virus. Untuk itu kita peduli sebagai masyarakat terhadap penunjang kinerja tetap sehat sehingga dapat memberikan pelayanan prima ke masyarakat,” kata Yoga, Senin (6/4/2020).

Sementara itu, Kasat Lantas Polrestro Depok Kompol Sutomo mengatakan pihaknya mendapatkan sebanyak sekitar 2.000 botol hand Sanitizer yang dibagikan ke jajaran Satlantas Polrestro Depok.

“Bantuan masyarakat yaitu dari perusahaan PT Immortal Cosmedika Indonesia sebanyak 2.000 botol akan dipergunakan anggota seluruh jajaran Polrestro Depok untuk penunjang kinerja anggota khususnya pencegahan penyebaran virus Covid 19,”ujarnya.

Kompol Sutomo mengucapkan terima kasih kepada pemilik perusahaan Immortal di daerah Cimanggis terhadap bantuan yang telah diberikan.

“Kita saat ini sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Jaya 2020 selama dua pekan. Sasaran lebih ke upaya preemtif dan prepentif imbauan kepada antisipasi peredaran virus corona dan keselamatan lalu lintas,”tuturnya.[]

Related posts