DepokBagus.com
Ragam Depok

Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Tukang Angkot Jalani 14 Kali Adegan

DEPOK – Polresta Depok menggelar Rekonstruksi kasus pembunuhan tukang angkot di Cimanggis Depok.

Kabag Humas Polresta Depok AKBP Firdaus mengatakan dalam rekontruksi tersebut pelaku HS memperagakan 14 adegan sesuai dengan berita acara.

“Telah dilakukan pra rekon terkait kasus pembunuhan di Cimanggis. Diperagakan 14 adegan dan sesuai dengan berita acara pemeriksaan tersangka, “ujarnya saat rekonstruksi di TKP, Cimanggis Kota Depok. Rabu (9 /10 /2019).

Sementara itu Kapolsek Cimanggis,
AKP Bagus Panuntun mengatakan dalam pra rekon tersebut, pelaku Heru Saputra (34) pun dihadirkan untuk memperagakan sejumlah adegan dimulai dari sebuha indekos dekat lokasi kejadian

“Jadi ada 14 adegan mulai dari kosan hingga sampai yang bersangkutan pelaku kabur ke kawasan Lenteng Agung dengan teman wanitanya,” ujarnya.

Bagus mengatakan, dari 14 adegan yang diperagakan pelaku pihaknya belum menemukan fakta baru diluar dari berita acara pemeriksaan.

“Sementara ini sesuai dengan berita acara, belum ada hal yang baru untuk ditambahkan,” kata Bagus

Sebelumnya Polisi berhasil mengamankan pelaku pembunuhan Jimi Wijaya (32) yang ditemukan di pasar Pal Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis.

Pelaku adalah HS(34). Dia diamankan di kawasan Lenteng Agung Jakarta Selatan.

“Pelaku adalah sopir angkot. Diamankan di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa Jak Sel,” kata Kapolsek Cimanggis, AKP Bagus Panutan. Selasa (8/10/2019).

Berdasarkan keterangan saksi disebutkan bahwa pelaku pergi bersama teman wanita yaitu D.

Kemudian penyidik melakukan pengejaran ke rumah Di di Lenteng Agung.

“Setelah tiba di Lenteng Agung ternyata pelaku bersama D sedang makan nasi uduk. Kemudian pelaku dan D dibawa ke Polsek Cimanggis,” paparnya.

Sejauh ini sudah tiga orang saksi yang diminta keterangan.Pelaku pun masih dimintai keterangan penyidik.

“Kami juga amankan tas warna hitam milik pelaku yg didalamnya ditemukan pisau milik pelaku,”katanya.

Related posts