DepokBagus.com
Politik

Sekda Kota Depok  Nyatakan Maju di Pilkada Depok, Wawali : Silakan Tapi Jangan Tinggalkan Tugas Pokok Sebagai ASN 

DEPOK –  Jajaran pemerintah Kota Depok dikagetkan dengan munculnya pernyataan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok yang siap maju sebaiknya Wali Kota Depok.

Hardiono selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok dikutip dari salah media online Kota Depok mengungkapkan bahwa dirinya akan siap maju sebagai Wali Kota Depok periode 2021 – 2026.
“Saya siap maju sebagai Calon Wali Kota Depok, “katanya dikutip dari media.
Menanggapi hal tersebut Wakil Wali Kota Depok,Pradi Supriatna mengatakan bahwa setiap orang punya hak untuk maju sebagai pemimpin di Kota Depok. Namun ia mengingatkan agar tugas dan pokok sebagai ASN jangan ditinggalkan.
” Yah silakan kalau beliau mau maju. Tapi jangan sampai tugas dan pokoknya sebagai ASN di jajaran pemerintah Kota Depok diabaikan karena mau maju sebagai calon, “pungkasnya saat dikonfirmasi. Sabtu (5/10/2019).
Selain itu Pradi tidak menjelaskan apakah langkah tersebut menyalahi aturan. Sebab posisi Sekretaris Daerah Kota Depok adalah orang no satu ASN di Kota Depok.
” Intinya jangan sampai tugas pelayanan terabaikan karena kepentingan kita. Dan saya tegaskan saya sebagai Wakil selalu tetap fokus untuk melayani masyarakat, “jelasnya.