DepokBagus.com
Ragam Depok

Sempat Ditangani Medis, Pengendara Tanpa Identitas Alami Laka Tunggal di Margonda Tewas

DEPOKBAGUS.COM, Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Kota Depok. Kali ini Lakalantas terjadi di jalan Margonda (depan Food Media), Pondok Cina, Beji. Akibat dari kecelakaan tunggal tersebut satu pengendara tidak dapat tertolong.

Kanit Laka Satlantas Polrestro Depok AKP Rasman mengatakan peristiwa yang melibatkan motor Honda Revo Hitam dengan pengendara tanpa identitas tersebut terjadi pada Sabtu (1/8) sekitar pukul 02.00 WIB .

“Pengendara tewas setelah mendapat pertolongan medis dari RS Bunda Depok. Kondisi terluka parah di bagian kepala karena menghantam aspal setelah terjatuh dari motor karena korban tidak menggunakan helm,” kata Rasman kepada wartawan, Sabtu (1/8) siang.

Mantan Kanit Kamsel Satlantas Polres Metro Depok ini mengungkapkan dari keterangan saksi di TKP korban mengendarai motor dari arah Depok ke Jakarta, tiba-tiba motor jalan di jalanan lurus langsung oleng korban terjatuh ke aspal.

“Akibat luka parah di bagian kepala lantaran korban tidak menggunakan helm menjadi penyebab kematiannya,”ungkapnya.

Anggota Laka kesulitan dalam mengetahui identitas korban, lanjut AKP Rasman, setelah diselidiki nomor polisi motor B 3923 KJX yang dikendarai korban ternyata sudah dijual setahun lalu.

“Kita minta bantuan Samsat untuk mengecek plat nomor kendaraan motor yang digunakan pemilik awal tinggal di Jakarta, sudah dijual setahun yang lalu sudah berubah kepemilikannya,”tuturnya.

Tidak ada identitas korban pada waktu dibawa ke rumah sakit. Hanya ciri-ciri yang masih diketahui korban laki-laki, usia kisaran 25 – 30 tahun, Tinggi Badan 150 – 160 CM, badan sedang, kulit sawo matang, rambut pendek disemir warna kuning.

“Bagi pihak keluarga yang merasa kehilangan keluarga atau saudara dengan ciri-ciri diatas agar segera menghubungi kantor Laka Polres Depok di 021-77832391 dan sekarang jenasah masih berada di RS Bunda Margonda Depok,” pungkasnya.[]