DepokBagus.com
Ragam Depok

Seorang Remaja di Depok Tega Membacok Orang yang Telah Memberikannya Tempat Tinggal

DEPOKBAGUS.COM, Muhammad Afif (MA) Warga Cipedak, Jakarta Selatan tega memukul Ali Ashadi (AA) yang telah memberikannya tempat tinggal selama empat hari di Kampung Parung Tengah, Bojong Sari, Depok, menggunakan Palu, Sabtu (15/2/20) dinihari.

Kabidhumas Polres Metro Depok, AKP Firdhaus mengatakan MA melancarkan aksinya ketika AA sedang tertidur pulas.

“Awalnya AA memukul menggunakan Palu dan mengenai hidung, lalu kemudian membacok menggunakan golok dan mengenai bagian kepala,”kata Firdhaus melalui keterangan resmi, Sabtu (15/2/20).

Firdhaus menjelaskan, pada saat kejadian AA sempat memberontak dan melawan aksi MA.

“Saat terjadi perlawanan, pelaku mengalami luka robek pada bagian tangan kanan, namun karena korban mengalami luka banyak, korbanpun tidak berdaya,” kata Firdhaus.

Setelah Korban tidak berdaya, Firdhaus mengatakan AA kemudian menggasak satu unit Sepeda Motor N MAX warna hitam, No.Pol B 4744 TLA, 2018 dan
1 (satu) buah HP merk SAMSUNG warna Hitam.

“Korban saat itu terus berupaya mencari pertolongan, kemudian ada tiga orang warga yang membantu korban, saat warga datang korban tergeletak penuh darah dihalaman depan rumah, lalu kemudian oleh warga korban dibawa ke RSUD,” kata Firdhaus menjelaskan.

Lebih lanjut, Firdaus mengatakan saat ini pelaku telah berhasil diamankan oleh Unit reskrim Polsek Sawangan.

“Barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor N MAX warna hitam, No.Pol B 4744 TLA, 2018, 1 (satu) buah HP merk SAMSUNG warna Hitam, 1 (satu) buah golok dan 1 (satu) buah palu gagang berwarna orange sudah diamankan,” katanya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, AA dikenakan pasal tindak pidana pencurian dengan kekerasan pasal 365 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama sembilan tahun.[]

Related posts