DepokBagus.com
Ragam Depok

Warga Kukusan Depok Digegerkan Penemuan Mayat Telungkup dalam Kamar Mandi

DEPOKBAGUS.COM, Warga Jalan Mandor Basyir II, Kukusan, Beji Kota Depok digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki atas nama Junaidi di dalam kamar mandi rumah No. 28K RT.04/08 dalam keadaan telungkup tanpa celana, Selasa (18/2/20) pagi.

Kapolsek Beji Kompol Yenny Anggreni Sihombing mengatakan saat dilakukan penyelidikan tidak ditemukan luka pada tubuh korban.

“Saat di temukan korban dalam keadaan telungkup menggunakan kaos warna abu-abub, tidak menggunakan Celana,” kata Yenny dalam keterangan resmi, Selasa (18/2/20).

Penemuan mayat tersebut kata Yenny pertama kali diketahui Yohannes Rupasa dan Saidi yang mendapatkan informasi dari tetangga korban yang curiga dengan bau menyengat beberapa hari terakhir dari dalam rumah korban.

“Berdasarkan keterangan Yohanes dan Saidi, mereka memperoleh informasi dari tetangga korban yang mencium bau menyengat, selanjutnya mereka menghubungi RT setempat,” kata Yenny.

Setelah menyampaikan kepada ketua RT, mereka kemudian bersama-sama membuka jendela untuk memastikan situasi dalam rumah.

“Setelah membuka jendela banyak lalat keluar, kemudian Yohanes masuk lewat jendela dan melihat korban sudah dalam kondisi duduk telungkup di kamar mandi,” kata Yenni.

Selanjutnya pihak keluarga kata Yenny langsung menghubungi Kapospol Kukusan Aiptu Ali Biantoro.

“Polsek Beji segera melalukan olah TKP. Di kediaman korban ditemukan kartu Pasien dari RS. Puri Cinere dan beberapa obat dari Poli Jantung RS Puri Cinere dengan dr. Yudi Fadilla, dr. Sp JP. FIHA” katanya.

Berdasarkan pantauan, lokasi tempat kejadian perkara saat ini telah dipasang garis polisi (Police Line).[]

Related posts