DepokBagus.com
Gaya Hidup Hiburan

Wisata Murah Tapi Gak Murahan

Wisata Murah

Depokbagus.com, Kebutuhan akan liburan kadang datang disaat kondisi keuangan sedang tipis-tipisnya. Kepenatan pekerjaan, tingginya tuntutan hidup akhirnya membuat hasrat akan berlibur tidak dapat dibendung begitu saja, meskipun kondisi keuangan sedang tidak bagus berikut kami memberikan saran tempat wisata murah di kota depok.

Namun ternyata, Anda masih tetap dapat merefresh pikiran lewat wisata murah tapi gak murahan!!. Berikut merupakan tips yang bisa Anda ikuti, cek yuk!

Wisata air

Tak usah pergi ke luar pulau atau ke luar negeri jika ingin berlibur yang seru dan menyenangkan. Anda bisa coba mencari lokasi wisata air terdekat. Jika Anda berada di wilayah Jabodetabek, ada banyak pilihan wisata air yang tersedia hampir di semua wilayah tersebut.

Buat warga Depok, Anda bisa menikmati wisata air yang terkenal yakni kolam renang Paragon, Tirtaria, Ceria dan banyak lagi kolam renang lain dengan tiket di bawah Rp50.000.

Jika Anda tinggal di Bogor, ada banyak wisata air terutama air terjun yang berada di berbagai kecamatan di Kabupaten Bogor.Anda bisa pilih Air Terjun Nangka Indah, Curug Luhur, Curug Cilember, Curug Bidadari dan banyak air terjun lainnya dengan tiket di bawah Rp50.000.

Dan jika anda ingin berlibur di Jakarta, ada banyak taman yang cocok untuk berlibur bersama keluarga seperti taman Suropati, Tabebuya, Waduk Pluit, Menteng hingga Taman Kalijodo.

Wisata taman

Wisata satu ini terkenal sangat hemat, murah meriah bahkan gratis. Hampir di semua kota-kota besar saat ini telah dibangun taman-taman yang bisa dinikmati semua warga.

DiDepok, Anda bisa ajak keluarga liburan di taman Merdeka, taman Gurame hingga taman Lembah Mawar. DiBogor, Anda bisa berlibur di taman Heulang, taman Kencana hingga Lapangan Sempur.

Jika anda bosan berlibur di area taman depok dan Jabodetabek, Anda bisa menikmati liburan di taman-taman yang ada di Bandung seperti taman Sejarah, taman Panda hingga taman di Balaikota yang menjadi favorit warga setempat.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di kumparan.com